kumpulan contoh model kebaya modern untuk pengantin, wisuda, dan umum

Tuesday 11 August 2015

Contoh Gaun Kebaya Pengantin Muslimah Kombinasi Mahkota, Cantik!

Ada banyak pilihan model gaun pengantin untuk muslimah. Ada banyak pilihan pula kebaya yang sesuai Islam sekaligus modern. Tapi pilihan gaun pengantin yang merupakan kombinasi di antara keduanya jumlahnya sangat terbatas. Bila Anda melihat contoh-contoh pilihan kebaya pengantin muslimah di sini, maka Anda berada di blog yang tepat. Kami sajikan contoh-contoh pilihan baju kebaya pengantin muslim dengan kombinasi mahkota. Berikut ini pilihannya:

Model Gaun Kebaya Pengantin Muslimah, Mahkota Peraknya Cantik!

Cantik! Itu kata pertama yang terlontar saat melihat contoh model gaun pengantin muslimah warna biru tua kombinasi motif floral warna perak. Gaun pengantin dengan pilihan warna seperti ini memberi kesan mewah bagi pemakainya. Apalagi setelah dipadukan dengan mahkota warna perak, kesan cantik dan mewah itu makin terasa. Dilihat dari sisi Islam pun gaun pengantin ini tetap syar'i, semua aurat tertutup rapat. Model gaun kebaya pengantin seperti ini tetap cocok dipakai untuk calon pengantin yang bertubuh pendek atau pun tinggi. Pilihan warna biru menghilangkan kesan pendek tersebut. Dipakai untuk wanita yang bertubuh tinggi ramping pun akan semakin oke. 


Model Gaun Kebaya Pengantin Muslimah, Warna Coklatnya Elegan!

Pilihan warna krem atau coklat muda untuk kebaya pengantin muslimah seperti contoh di bawah sangat cocok bagi Anda yang berjiwa elegan. Kesan lembut, ciri khas wanita muslimah, sangat kental dengan pilihan warna seperti ini. Demikian pula dengan paduan jilbab panjang yang menambah kesan kalem. Mahkota ukir membuat pemakainya bagikan seorang putri yang melebihi kecantikan bidadari.Pilihan warna yang lembut ini memungkinkan bagi wanita yang bekulit sawo gelap sekalipun cocok memakainya. Kami merekomendasikan pilihan gaya kebaya pengantin seperti ini bagi Anda muslimah yang berjiwa lembut tapi rendah hati.


Model Gaun Kebaya Pengantin Muslimah, Kreasi Krah Tegas!

Model gaun kebaya pengantin muslimah dengan kreasi krah membentuk huruf "V" seperti ini menimbulkan kesan tegas bagi pemakainya. Namun di balik ketegasan itu ada aura kelembutan yang tersimpan sebagaimana ditunjukkan dengan kreasi bunga yang diselipkan di telinga. Warna coklat juga memberikan kesan dewasa. Paduan kreasi ini semakin lengkap bila diterapkan kepada pengantin muslimah yang memiliki sorot mata tajam. Pendek kata contoh gaun kebaya seperti di bawah ini sesuai bagi wanita muslimah yang berjiwa tegas, lembut, sekaligus dewasa.


Model Gaun Kebaya Pengantin Muslimah, Putih Sederhana

Anda menyukai kesederhanaan? Inilah contoh kebaya pengantin warna putih yang menggambarkan kesederhanaan pemakainya. Kesan putih menunjukkan bahwa pemakainya adalah pribadi yang tidak neko-neko alias tak banyak ulah, gambaran psikologis wanita muslimah yang dewasa, sederhana, dan lembut. Maka semakin pantas apabila dikombinasikan dengan mahkota yang disematkan di atas jilbab putih panjang. 


Model Gaun Kebaya Pengantin Muslimah, Pink Imut dan Muda

Anda muslimah? Mengaku masih berjiwa muda? Merasa masih imut? Jika ya, maka contoh kebaya pengantin muslimah warna pink lembut ini cocok bagi Anda. Tak bisa disangkal kesan imut dan muda itu muncul dari gaun seperti ini. 


Ok, demikian tadi pilihan kebaya dan gaun pengantin muslimah dengan pelbagai kreasi dan warna. Sekiranya contoh-contoh di atas bermanfaat bagi Anda. Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah. Amin


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Gaun Kebaya Pengantin Muslimah Kombinasi Mahkota, Cantik!

2 comments: