kumpulan contoh model kebaya modern untuk pengantin, wisuda, dan umum

Monday 10 August 2015

Contoh Kebaya Modern Dipadukan Bawahan Rok Pendek dengan Berbagai Motif, Inspiratif!

Di era modern seperti sekarang, kebaya tidak hanya dipadukan dengan bawahan rok panjang atau dress. Kebaya bisa juga dipadukan dengan bawahan rok pendek. Berikut adalah contoh-contoh kebaya modern yang dipadukan dengan rok dalam pelbagai warna dan model:

Kebaya Modern Biru Muda dengan Bawahan Rok Pendek Hitam
Kebaya modern dengan pilihan biru muda memberikan kesan lembut, dinamis dan sekaligus mewah. Pilihan warna seperti ini sangat cocok dikenakan pada wanita yang memiliki warna kulit kuning langsat. Bawahan rok pendek warna hitam memberi kesan tegas kepada pemakainya. Selain itu juga mempertegas pilihan warna pada kebaya. Model kebaya modern yang dipadukan dengan rok pendek hitam ini patut dikenakan bagi wanita yang menyukai kesederhanaan, kelembutan, sekaligus tegas.


Kebaya Modern Lengan Pendek Warna Pink dengan Bawahan Rok Pendek Motif Batik
Model kebaya modern berlengan pendek seperti ini memberikan kesan simple sekaligus imut dan muda bagi pemakainya. Kebaya warna pink tidak hainya sesuai bagi wanita muda tapi juga cocok bagi wanita dewasa yang masih memiliki jiwa muda. Paduan kebaya dengan rok pendek motif batik memberikan kesan dewasa pada pemakainya. Model kebaya modern seperti ini sangat cocok dipakai untuk menghadiri pesta perkawinan atau acara-acara semi formal lainnya.


Kebaya Modern Berlengan Setengah Dipadukan dengan Rok Pendek Motif Batik
Gambar di bawah menunjukkan bahwa model kebaya yang serasa klasik bisa berubah modern. Lengan pendek pada model kebaya memberikan kesan modern pada pemakainya meskipun corak dan motif kebayanya serasa jadoel. Kebaya warna pink ini sekali lagi memberikan kesan muda dan manis bagi si wanita pemakainya. Di sisi lain kesan dewasa dan matang pribadi pemakainya ditunjukkan dengan pilihan bawahan rok pendek bermotif batik warna coklat kombinasi. Bentuk sanggul modern dengan paduan bunga kecil juga memberi kesan eksotik. Model kebaya seperti ini sangat cocok dipakai oleh wanita berusia 30 tahunan ke atas untuk menghadiri acara pernikahan atau acara semi formal.


Kebaya Modern Kreasi Dipadukan Rok Pendek Kreasi dengan Pelbagai Warna 
Kebaya modern kreasi ini sangat cocok dipakai untuk wanita muda. Kesan energik yang ditimbulkan dengan model kebaya seperti ini sangat terasa. Apalagi kebaya tersebut dipadukan dengan rok dengan pilihan warna yang cukup berani seperti ungu kebiruan, kuning, biru muda, dan hijau muda. 

Kesan modern sangat kental terasa setelah dipadukan dengan sanggul pendek yang juga modern tapi simple. Contoh kebaya modern kreasi yang dipadukan dengan rok pendek dengan pilihan warna modern ini sangat cocok dipakai untuk acara pesta. Namun perlu diingat bahwa model kreasi kebaya seperti ini kurang sesuai bila dikenakan oleh wanita berusia 30 tahunan ke atas karena akan menimbulkan kesan norak. Model kebaya kreasi ini pantas digunakan oleh mereka yang mahasiswi atau usia kurang dari 30 tahun.


Kebaya Modern dan Rok Pendek Hijau Tosca, Kesannya Mewah
Contoh kebaya yang dipadukan dengan rok pendek warna hijau tosca ini memberikan kesan mewah dan modern pada pemakainya. Paduan dengan sepatu hitam semakin mempertegas kesan tersebut. Demikian pula dengan model sanggul pendek memberikan paduan yang serasi. 

Model kebaya dengan pilihan warna tosca seperti ini sangat cocok dipakai pada saat pesta bahkan acara formal sekalipun. Namun pilihan warna seperti ini memiliki kekurangan bila dipakai oleh wanita yang memiliki warna kulit agak gelap kecoklatan. Bukan kesan mewah yang ditimbulkan justru yang terjadi kesan norak. Model kebaya modern warna hijau tosca patut dicoba untuk mereka yang muda dan menyukai kesan glamour.


Demikian contoh-contoh pilihan kebaya modern yang dipadukan dengan bawahan rok pendek dengan berbagai pilihan warna dan motif. Semoga contoh-contoh ini dapat bermanfaat dan inspiratif untuk Anda. Selamat Mencoba!



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Kebaya Modern Dipadukan Bawahan Rok Pendek dengan Berbagai Motif, Inspiratif!

0 comments:

Post a Comment