kumpulan contoh model kebaya modern untuk pengantin, wisuda, dan umum

Tuesday 11 August 2015

Contoh Kebaya untuk Wanita Usia 30 Sampai 40 Tahun

Ada kalanya seorang wanita berusia 40 tahun atau lebih diundang menghadiri pesta pernikahan. Nah, terkadang mereka bingung memilih model kebaya yang tepat, sesuai dengan tingkat umur mereka. Bukan berarti agar tampilan mereka ingin nampak lebih muda atau tua, tapi lebih pada kesesuaian dengan "waktu dan tepat". Intinya, wanita berkepribadian dewasa umumnya berusaha untuk "menempatkan diri" dengan tepat. Berikut ini contoh model gaun kebaya untuk wanita berusia 30 sampai 40 tahun:

Kebaya Hitam Kombinasi Merah, Untuk yang Muda, Energik, dan Tak Suka Ribet

Anda berusia 30 tahunan? Masih merasa lebih energik dibanding sepupu yang masih mahasiswi? Inilah pilihan contoh model kebaya yang tepat bagi Anda. Paduan warna hitam kombinasi merah juga rok hitam mengesankan bahwa pribadi Anda begitu energik, lincah, dan eksotik. Kesan hangat dan simple juga timbul dari desain kebaya seperti ini. Anda tak perlu repot-repot pergi ke salon untuk make up menata rambut. Hanya dengan make up sederhana dan rambut sisir rapi sudah cukup membuat dandanan kebaya Anda terkesan modern untuk menghadiri pesta pernikahan sahabat.

Anda juga tak perlu repot-repot alias ribet mencari bawahan rok, sebab dengan rok pendek hitam saja sudah cukup sesuai dengan model kebaya macam ini. Apabila dipadukan dengan bawahan rok panjang yang senada juga tak kalah ciamik.



Kebaya Orange Elegan, Dewasa dan Simple

Merasa menjadi wanita dewasa? Pilihan warna oranye sangatlah tepat. Hanya dengan tatanan rambut super sederhana dan make up polos pun tetap menarik untuk dipandang. Itulah kelebihan desain kebaya warna oranye dengan sedikit motif flora.

Model kebaya oranye motif flora ini cocok dipakai untuk wanita berusia 30-40 tahun yang tak cukup waktu untuk pergi ke salon. Ibu-ibu yang dewasa, sederhana dan tak ribet inilah sisi pribadi sekaligus sisi praktis yang muncul. 




Kebaya Hijau Sederhana, Pribadi Matang

Warna hijau tosca dengan kombinasi bunga-bunga di antara kancing baju dan bagian pada kebaya membuat pemakainya nampak matang dan dewasa. Sanggul modern sederhana membuang kesan jadoel pada model kebaya pilihan ibu-ibu usia 30-40 tahunan. Paduan jarik motif bunga warna oranye sepadann dengan kombinasi pada kebaya. 



Kebaya Kreasi Macan, Mama Cantik!


Mama-mama cantik alias macan tentu menyukai desain kebaya seperti gambar di bawah. Pilihan warna kuning pada kebaya yang dipadukan kain merah motif menimbulkan kesan segar. Pada pilihan lain, kebaya warna merah muda dipadukan dengan kain hijau mengkilat memberi kesan "nampak lebih muda" dari umur sebenarnya. Apalagi setelah dipadankan dengan model rambut kepang tunggal membuat mama-mama muda ini makin cantik.

Pilihan lain adalah kebaya ungu, dengan tatanan rambut sisir ke samping memberikan kesan pribadi yang menyukai kemewahan dan kecantikan. Kesan ramping sangat kental terasa pada pemakainya. Pilihan sandal hitam berhak tinggi untuk dipadupadankan dengan kebaya ungu ini sangat serasi. 



Oke mama semua, itu tadi contoh pilihan kebaya untuk Anda yang berusia 30-40 tahun. Bagus bukan? Selamat berkreasi. Salam

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Kebaya untuk Wanita Usia 30 Sampai 40 Tahun

0 comments:

Post a Comment