kumpulan contoh model kebaya modern untuk pengantin, wisuda, dan umum

Tuesday 11 August 2015

Fesyen Kebaya Remaja Paling Comel Tren 2015, Comel Euy....

Inilah contoh fesyen kebaya remaja yang membuat si pemakai menjadi comel alias manis cantik. Model-model kebaya ini cocok buat para gadis remaja yang bertudung atau berjilbab maupun yang tidak. Contoh model kebaya remaja yang paling comel ini mengikuti trend kebaya terbaru 2015 baik di Indonesia maupun Malaysia. Berikut ini beberapa model kebaya yang dimaksud:

Kebaya Comel Motif Tudung Hijau Muda

Kebaya model ini membuat si pemakai makin cantik bin comel. Dipadukan dengan dress panjang warna hijau muda. Paduan ini sangat serasi untuk para remaja putri yang punya tubuh ramping dan berkulit putih. Kesan yang muncul dari kebaya macam ini adalah imut (kecil dan cantik dalam bahasa Indonesia). Awek Melayu tentu menyukai ini kebaya. 


Kebaya Brokat untuk Remaja, Makin Mewah 

Model kebaya brokat untuk remaja yang satu ini, cocok dipakai para remaja putri yang menyukai kesan mewah. Paduan brokat dan kain coklat dengan dandanan rambut modern memberi kesan pemakainya smart dan cantik. Kebaya jenis ini bisa dikreasikan dengan dress batik coklat yang bermotif bunga. 

Model kebaya brokat untuk remaja ini cocok untuk dipakai di saat pesta. Bisa juga dipakai saat wisuda karena kesannya yang netral dan tidak begitu berlebihan. 

Kebaya dengan Tudung Biru, Cantik dan Sederhana

Penyuka warna biru tentu suka dengan kebaya macam ini. Paduan kebaya dan tudung atau jilbab senada warna biru semi hijau tosca. Kesan yang muncul dari kebaya dengan tudung biru seperti ini adalah pemakainya cantik tapi sederhana. Selain itu pemakainya nampak memiliki pribadi yang dewasa dan matang meskipun masih remaja.

Kebaya Peach untuk Remaja, Comel dan Anggun

Kebaya warna peach memberikan kesan lembut pada pemakainya. Kebaya berlengan pendek ini juga mengesankan cita rasa modern. Apalagi setelah dipadukan dengan gaya rambut sisir ke pinggir dengan sanggul simple. Kebaya warna peach serasi juga kalau dipadukan dengan bawahan dress batik. Sehingga kesan dewasa muncul bagi si pemakai walaupun diterapkan pada gadis remaja. 

Di antara kesan yang muncul, kesan yang paling kuat dari paduan kebaya warna peach dengan bawahan rok batik adalah kesan anggun. Siapapun gadis remaja yang memakai jenis kebaya ini akan nampak sebagai remaja yang siap maju ke jenjang pelaminan.

Kebaya Merah dengan Tudung Kreasi, Makin Comel Sist....

Warna merah memberikan kesan tegas untuk pemakai kebaya jenis ini. Dengan tudung kreasi warna merah kombinasi coklat terang makin membuat gadis remaja nampak cantik. Model kebaya merah dengan tudung kreasi ini juga serasi bila dipakai untuk gadis remaja yang memiliki tubuh agak pendek dan gemuk. Kebaya ini juga pantas untuk dipakai pada saat pesta perkawinan. Bahkan bisa diterapkan pada pengantin. 

Oke Sista semua, semoga contoh-contoh kebaya yang disampaikan di sini bermanfaat buat sista semua. Semoga menginspirasi ya....

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fesyen Kebaya Remaja Paling Comel Tren 2015, Comel Euy....

0 comments:

Post a Comment